Wrote About Technology, Lifestyle, Hobbies.

Cek Saldo Paypal Langsung Lewat Ponsel

Cek saldo paypal mungkin adalah kegiatan yang dilakukan anda secara berkala atau bahkan mungkin secara continue dalam memantau kas online anda, dan memeriksa seberapa banyak dollar yang telah  dikumpulkan oleh anda. Namun kerap kali anda mungkin ingin mengecek saldo Paypal anda dengan mudah dan cepat tanpa harus repot. Sekarang lewat android anda dapat mengecek saldo paypal dengan mudah.
Sekarang, andapun kini dapat mendapatkan info saldo Paypal anda langsung lewat WAP Browser bawaan dari ponsel atau browser lain layaknya Opera mini dan sejenisnya tapi yang lebih enak menggunakan Wap browser bawaan ponsel. Langsung aja berselancar ke m.paypal.com/id , atau lebih mudah lagi bagi pengguna smartphone di Android anda dapat mendownload di Playstore atau Iphone di AppStore. Anda juga dapat mencustomize link paypal pribadi anda untuk lebih praktis sehingga a nda hanya perlu share link paypal anda untuk meminta bayaran atau donasi. Di versi aplikasi android ada juga fungsi sidik jari, jika handphone support fingerprint tanpa perlu input lagi password. Seperti halnya versi desktop anda juga dapat melihat saldo, dan melakukan pembayaran. Selamat mencoba.
loading...
Labels: Tips, Tutorial

Thanks for reading Cek Saldo Paypal Langsung Lewat Ponsel. Please share...!

8 Comment for "Cek Saldo Paypal Langsung Lewat Ponsel"

Menarik sekali, sayangnya saya agak jarang memeriksa kas di pp, kecuali ada kiriman masuk dan biasanya di beritahukan via email.

ya,,,,memang begitu sehhh...tapi aku hanya sekadar berbagi

Buat ngisi akun paypal supaya tidak suwung. hahahaha
http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=967102

Saya hanya ingim memberitau saja, kemaren saya sudah radeem uang dolarnya ke rekening paypal, sudah berhasil, tapi kamaren sampai sekarang ga ada pemberituannya, klo ga salah lewat via email, dan juga saya coba periksa lagi ke rekening paypalnya sama hasilnya nihil, tetap 0.000 $seharusnya udah masuk ke rekening paypalnya, terus gimna

Kenapa saldo paypal sya kosong trs y padahal sya udh tarik koin sebulan yg lalu itu knapa y. ,

Kalo ada email yang masuk transperan dari game tapi d saldo paypal nya kosobg itu gimana y

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Back To Top