Jumat, 31 Oktober 2014

Cara Meningkatkan Popularitas Pagerank dan Alexa Rank

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info tentang cara meningkatkan popularitas pagerank dan alexa rank, mungkin bagi banyak orang termasuk saya susah untuk meningkatkan pagerank dan alexa rank.




Dan untuk mengatasi masalah ini saya harus berusaha keras menaikan pagerank dan alexa rank saya dengan menggunakan sebuah trick yang sudah tidak asing lagi bagi blog yang sudah memiliki pagerank dan alexa rank yang tinggi.


tetapi tidak usah khawatir sekarang saya akan memberitahu cara tersebut , cara ini sudah terbukti buat saya dan hasilnya memuaskan , bagi kamu yang ingin meningkatkan pagerank dan alexa rank , silahkan copy paste artikel saya mulai dari bawah ini :

Mungkin kamu sudah menghabiskan waktu dan usaha kamu untuk mendatangkan pengunjung ke web atau blog lebih banyak , tetapi hasil yang diinginkan tidak terlalu berhasil atau gagal , seperti 10 - 50 pengunjung untuk situs kamu setiap harinya.

Dan bagaimana caranya agar web/blog kamu bisa mendatangkan sampai 500 pengunjung perharinya.
kalau begitu, silahkan ikuti langkah sederhana ini dan dapatkan trafik untuk semua konten / artikel berharga yang sudah lama kamu tulis/buat.
buatlah daftar link sebagai berikut dan sisipkan link kamu sesuai urutan.

Copy Paste Artikel ini dan tambahkan link anda paling bawah dan rekomendasikan blogger lain untuk melakukan hal yang sama untuk meningktkan popularitas dan Alexa Rank Blog anda dan otomatis saya dapat artikel ini dari blog yang linknya diatas saya begitu juga seterusnya jika anda ingin memberikan "Award" maka susun dahulu 10 link dan anda akan memberikan "Award" ini kepada satu teman anda bagi yang mau share ulang artikel ini, nantinya terus berlanjut dan hapus satu link untuk menambahkan link baru.
SEMOGA BERMANFAAT :)
Baca selengkapnya »

24 komentar:

tipe-tipe user facebook mengatakan... 31 Oktober 2014 17.44

Oh, gitu yaa vruh..... hehehe lebih baik berusaha sendiri vruh menurut gue :))

Nur Sahidin mengatakan... 31 Oktober 2014 18.01

ini juga usaha sendiri bro, tapi kan ini cm sebagai jembatannya doank :D

Mahrus NET mengatakan... 2 November 2014 22.02

Backlink gratis ya mas tahap ini heheee

Nur Sahidin mengatakan... 3 November 2014 08.04

ia gan :D

Muhammad Nuhan Nahidl mengatakan... 3 November 2014 08.10

Memang cara ini sangat populer sekali gan..., tetapi saya belum mendapat bukti yang nyata atau jelas.

Cara Hidup Sehat mengatakan... 3 November 2014 11.04

wah, saya mau coba deh biar alexa makin kecil, soalnya pengunjung saya dibawah 50 per hari

Nur Sahidin mengatakan... 3 November 2014 12.58

ia sih gan... tapi menurut ane dengan cara ini kemungkinan akan menambah silaturahmi antar blogger :D

Nur Sahidin mengatakan... 3 November 2014 13.10

monggo.. disarankan yg sering aktif aja ya gan... ane dlu juga rame blognya gan serang aje sepi...krn jrg updete :(

Mahrus NET mengatakan... 4 November 2014 08.27

Mampir lagi mas gan.... salam blogging hehe

satrio wahyutomo mengatakan... 4 November 2014 17.59

ijin coba gan biar alexa ramping

Reiichi Liberta mengatakan... 5 November 2014 00.02

nice artikel gan (o) ijin coba...

Nur Sahidin mengatakan... 5 November 2014 00.09

ude ye gan (c)

Nur Sahidin mengatakan... 5 November 2014 00.10

monggo gan :D

Nur Sahidin mengatakan... 5 November 2014 00.12

monggo gan , gud lakkk :D

FajarDwiMaarif mengatakan... 6 November 2014 20.22

Wkwk :D caranya lucu nihh :D

Nur Sahidin mengatakan... 6 November 2014 20.26

emmang begini gan crnya :D

Usmar Ismail mengatakan... 6 November 2014 21.03

boleh juga, tapi apa ga ada efeknya pake cara ini gan ? :-?

Muhammad Ady mengatakan... 6 November 2014 21.03

Ijin coba gan hehehe :d

Dian Anarchyta mengatakan... 9 November 2014 10.49

Ini seperti tukar link berantai ya sob :) Lucu juga caranya...

Nur Sahidin mengatakan... 9 November 2014 15.42

Ya... kemuungkinan yang didapat ya backlink gratis :D

Nur Sahidin mengatakan... 9 November 2014 15.43

monggo :-d

Nur Sahidin mengatakan... 9 November 2014 15.43

gratis lagii :-)

edo wardana mengatakan... 19 November 2014 19.57

ijin kopas yaa :D
baru tau aku gan caranya, aku cba dulu yaaa

Nur SaHidin mengatakan... 19 November 2014 20.13

ok :D

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Copyright © ★ PoemQey Blog ★ 2010

Template By Nano Yulianto