Jumat, 11 Oktober 2013

Share pengalaman menggunakan AON Three

Sudah lama memang operator Three mengembar-gemborkan 11 situs gratis Full Speed , tapi  nyatanya saya sebagai pengguna baru tak merasakan fasilitas dan untuk Full Speed menurut saya biasa saja malah bisa dibilang lemot dengan kuota 0. Tapi setelah saya isi kuota lagi barulah terasa Full Speed-nya , begitulah memang promo tidak selamanya benar dan untuk situs yang dijanjikan pula ada sebelas;





Tapi nyatanya saya tidak bisa mengakses Google dan Chatting(YM,Gtalk,AOL, ICQ, MSN) , sempat waktu itu bisa mengakses Google.Co.Id tapi sekarang tak bisa. Entah, tapi saya di sini sebagai pelanggan hanya berbagi pengalaman saja dan barangkali teman-teman blogger semua mengalami hal yang sama.
Baca selengkapnya »

2 komentar:

tumbur tambunan mengatakan... 31 Oktober 2014 16.55

Semua provider slalu ada bug yg membuat kecepatan internet mnjadi sangat mengecewakan..

Nur Sahidin mengatakan... 31 Oktober 2014 17.12

ia gan, betul juga :D

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Copyright © ★ PoemQey Blog ★ 2010

Template By Nano Yulianto