Kamis, 04 Desember 2008

PETUNJUK CINTA DARI TUHAN


AKU MENCINTAI NYA SEDALAM HATIKU
TAPI AKU TAK BISA MENGUNGKAPKANNYA
AKU MERASAKAN GETARAN CINTA
BILA DIDEKATNYA...
TAPI AKU TAK BISA MANGATAKANNYA
SUNGGUH AKU MEMBUTUHKANMU
UNTUK MENJADIKAN KEKASIH HATIKU
TAPI BILA AKU BIARKAN
NATI KAMU BISA DIAMBIL ORANG
TUHAN TOLONGLAH HAMBAMU YANG BUTUH CINTA
IZINKAN AKU UNTUK MEMILIKI DIA SELAMANYA
TUHAN BERILAH KASIH SAYANG KPDKU DARI NYA
UNTUK MENCINTAIKU SELAMANYA
TUHAN SATUKAN LAH CINTAKU DG NYA
BILAKU MEMILIKI KEKASIH PUJAAN HATIKU
AKU TAKKAN BERPALING DRMU
DAN AKAN SELALU BERSYUKUR KPD MU
TUHAN BERILAH PETUNJUKMU KPD KU
BILA DIA MILIKKU
DAN TEGUHKANLAH HATIKU
BILA DIA BUKAN MILIKU

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Copyright © ★ PoemQey Blog ★ 2010

Template By Nano Yulianto